3 JW Sikasur Ikuti Pelatihan

Sikasur(30/10/17), Tiga peserta pelatihan pemantauan kolaboratif 8. Sejatinya, rasa sakit bukanlah sesuatu yang menjadikan seseorang lemah. Tapi untuk memberikan suatu kekuatan yang mendorong seseorang lepas dari keterpurukan. Percayalah. analisis penilaian kinerja unit layanan kesehatan/pendidikan/ps2h di 3 kabupaten antara lain kabupaten Brebes,Pemalang,Pekalongan yang diadakan di hotel Sentana Pemalang, menghadap kepala desa sikasur, Kusin(54), dikantor kepala desa sikasur mereka adalan Nur fatikhah (35), Riski mundiarti (24), dan musiyem (51), membawa hasil laporan dari pelatihan yang ia dapat tentang kartu penilaian dan monitoring standar , yang rencananya akan dilakukan besok tanggal 13,november di Posyandu.
Kuncup Mekar 2 Siparuk.

Dalam pertemuan tsb kusin (54) menghimbau agar ilmu yang didapat bisa untuk memajukan desa Sikasur.

" jadikanlah pelatihan itu untuk meningkatkan pelayanan dasar di Desa Sikasur karena itu sebagai kontrol dalam kemajuan, itu malah bagus" paparnya.

  Rizky Mundiarti juga mengatakan tentang apa yang akan dilakukan nanti dalam minitoring standar dengan Bidan Desa dan para kades posyandu siparuk.

Kepada desa Sikasur Kusin(54) juga memaparkan tentang kemajuan yang sudah ada dimasyarakat, terbukti sewaktu pemerintah desa mengadakan pelayanan adminduk di Balai Desa disambut dengan antusias. Begitu paparnya.

Related Posts:

0 Response to "3 JW Sikasur Ikuti Pelatihan"

Post a Comment