32 Balon Perangkat Desa Lolos Tes Kesehatan

32 BAKAL CALON PERANGKAT DESA SIKASUR LOLOS TES KESEHATAN

Sikasur (suarawargabelik.com) Pelaksanaan perekrutan perangkat desa di kabupaten pemalang dilaksanakan serentak di akhir tahun 2017. Desa sikasur juga akan mengisi kekosongan formasi jabatan yang kosong pada pemerintah desa sikasur, jabatan yang kosong di desa sikasur yakni Kepala Seksi Pemerintahan, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kadus Siparuk dan Kadus Sodong.

Urutan pelaksaanan tes adalah seleksi administrasi, kesehatan, wawancara, praktek dan tertulis. Pada pelaksanaan tes kesehatan dilakukan di dinas kesehatan kabupaten dan menyesuaikan jadwal yang ditentukan oleh dinas. Kecamatan Belik mendapatkan jadwal pada hari Senin (20/11). Dan pengumuman menunggu 3 hari setelah jadwal pelaksanaan.

Hari ini (24/11) pengumuman diberikan oleh panitia seleksi. Wahyudi S.Pd SD (58) selaku ketua panitia memberikan pengumuman dan membuka acara, "Pengumuman ini belum kami buka, masing-masing amplopnya tertera nama sodara-sodari sekalian, setelah dibuka dan dinyatakan sehat dapat mengambil undangan untuk wawancara".

Seluruh peserta menyampaikan dirinya masing-masing bahwa dinyatakan sehat berdasarkan surat dari dinas kesehatan dan mengambil undangan wawancara untuk hari senin (27/11). Rizky Mundiati (26) salah satu peserta seleksi berharap dapat menyelesaikan tahapan selanjutnya dengan baik dan lancar. (RZ-jw sikasur)

Related Posts:

0 Response to "32 Balon Perangkat Desa Lolos Tes Kesehatan"

Post a Comment