Divabel

PENYANDANG DIVABEL YANG ULET

   Kuta,(SuaraWargaBelik.Com)-
Budiman(38),Dengan Kondisi Divabel yang di alaminya sejak lahir (Permanen),dia tidak pernah mengeluh,setiap harinya dia selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya tercinta sebagai Buruh harian Lepas,(ngangkat glondong,macul(petani),dll.Selasa,(30/10/2017).
     Budiman(38),Mengatakan "Apapun kondisi saya,walaupun hidup kami pas-pasan,saya harus sll Bersyukur dan harus tetap bekerja keras karena sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai kepala rumah tangga,dan untuk membahagiakan istri tercinta dan untuk 2 orang anaknya.
Walaupun saya sadar,saya tidak sempurna seperti orang lain pd umumnya(Normal),tapi alhamdulillah dengan keadaan yg seperti ini(divabel)saya bisa menyelesaikan pekerjaan saya dengan baik dan cepat,seperti mereka yg tidak menyandang divabel.
    Budiman(38),adalah divabel dari lahir (permanen) dari pasangan suami-istri(kusnanto-dayuni),ketika waktu lahir,sebagia orang tua,sangat khawatir dengan keadaan anak mereka(Budiman),bahkan sempat terlintas,BAGAIMANA HIDUP ANAKNYA DENGAN KEADAAN SEPERTI INI"?(Divabel),Dan ternyata Allah Maha segala-galanya,dan Allah selalu Tau apa yang terbaik untuk Hamba-Nya,
Budiman adalah sosok pekerja keras,rajin,dan tanggung jawab kepada keluarganya,Ungkap sarjo(37),sebagai tetangga dekat nya.
     Kusnadi(40),adalah salah satu bos kayu,di mana Budiman bekerja mengungkapkan"Bangga mempunyai anak buah yang yang sangat rajin,rapi dan cepat dlm menyelesaikan pekerjaanya.walaupun dia penyandang divabel permanen.  (H.N)

Related Posts:

0 Response to "Divabel"

Post a Comment