Kantor Kecamatan Belik Terendam Air

Belik (suarawargabelik.com), Kecamatan Belik merupakan daerah di Pemalang selatan dengan bentuk geografis adalah daerah dataran tinggi yang sekiranya tidak mudah terkena banjir, namun tidak demikian kenyataannya pada Selasa 07/11/2017 derasnya hujan yg turun di Belik mulai pukul 13.45 sampai 15.20 mengakibatkan air meluap di sekitar Kantor Camat Belik, beberapa kendaraan terpaksa putar balik karena jalan tergenang air, saluran yang ada tidak mampu menampung debit air yg terlalu besar.

Menurut Bendahara UPK Belik Abdul Haris (27) saat di temuai dikantornya menuturkan sudah puluhan sepeda motor yang mogok akibat nekad menerjang banjir dan terpaksa di dorong karena mesin kemasukan air.

“Puluhan kendaraan bermotor yang terparkir didepan Kantor Camat Belik kemungkinan juga bakal mogok, karena ketinggian air mencapai lutut orang dewasa dan melaupau tinggi mesin moto,” imbuhnya.

Sampai berita ini di tulis belum ada upaya dari pihak yg berwenang untuk mengatasi banjir ini. Staf  kecamatan berjibaku mengatasi air yang masuk ke Kantor Camat dengan alat seadanya dan sibuk menyelamatkan berkas-berkas penting yang ada. (Red. JW/Junianto Safi’i)

Related Posts:

0 Response to "Kantor Kecamatan Belik Terendam Air"

Post a Comment