Pelantikan panwas

BREBES - Sebanyak 51 anggota Panitia Pengawas Kecamatan Se-Kabupaten Brebes mengikuti pelantikan dan pembekalan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018 dan pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di Ballroom Grand Dian Hotel Brebes, Minggu (15/10).

Ketua Panitia Pengawas Kabupaten Brebes Wakro, S.IP menyampaikan selamat atas pelantikan anggota Panwascam Se-Kabupaten Brebes.

Selanjutnya, membacakan sambutan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jawa Tengah bahwa Pengawas harus bisa menjaga netralitas dalam setiap tindakan.

" Bersama Rakyat  Awasi Pemilu, bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu," katanya.

Wakil Bupati Brebes Narjo, SH mewakili Bupati Brebes berpesan, dalam menjalankan tugas tetap mengacu pada supremasi hukum.

" Kita semua sepakat agar pengawas Pemilu selalu bersikap jujur dan adil. Selalu memberikan pengawasan pada setiap tahapan," katanya.

Salah satu anggota Panwas dari Kecamatan Losari Adi Warsadi,S.PdI mengungkapkan, semoga kinerja lebih baik dan Pemilu yang lebih demokratis.

" Harapannya menghasilkan para pemimpin yang lebih baik dan bertanggung jawab untuk memajukan Brebes yang lebih bermartabat dan sejahtera," pungkasnya.

Related Posts:

0 Response to "Pelantikan panwas"

Post a Comment