Sekilas Tentang Lintangantara.id

Lintangantara.id adalah sebuah ruang pengembangan aktivitas saling bicara, tukar cerita melalui media website, yang biasanya dilakukan secara temu sekilas, jumpa sesaat.

Keberadaan website lintangantara.id diharapkan mampu menjadi media yang mampu mendorong setiap diri, untuk senantiasa berbagi kisahan melalui tulisan.

Selain itu, website lintangantara.id, diperuntukkan bagi siapa pun yang berkehendak melatih serta mengolah potensi diri, melalui ekspresi bahasa tulis.

Tujuan lintangantara.id ada sendiri dibentuk, untuk melakukan progres serta aksi-aksi berbahasa dan bersastra yang dirasa kedua aktivitas tersebut, setiap harinya mengalami perkembangan.

Website lintangantara.id, terbuka untuk siapa pun kecuali bagi para pengguna bahasa kebohongan dan kemunafikan. Artinya, lintangantara.id mendorong siapa pun untuk berkarya, dengan bebas dan merdeka.

Semoga keberadaan lintangantara.id mampu menjadi jembatan penyambung ingatan, dan perekat persaudaraan yang berlandaskan keyakinan dan kecintaan terhadap sesama.

Related Posts:

0 Response to " "

Post a Comment