12 Jurnalis Warga Dilatih Penulisan Berita

12 JW MENGIKUTI MENTORING REGULER

   Kuta,(SuaraWargaBelik.Com)-
Tepatnya di Rumah Makan Zigan Sikasur,Koordinator Jurnal warga PemalangTelah mengadakan Mentoring Reguler untuk Jurnal warga (JW) Kecamatan Belik.Sabtu,(28/10/2017).
   Kegiatan pada hari ini di hadiri oleh 12 orang Jurnal Warga (JW) Dari kecamatan belik yaitu desa sikasur,desa kuta dan desa bulakan.
   Koordinator Jurnalis Warga pemalang Lukmanul Hakim mengatakan,Kegiatan mentoring Reguler ini di laksanakan untuk ke-2 kalinya.
Karena sebelumnya pernah di laksanakan sebelum koordinator Lukmanul hakim.
   Kegiatan mentoring ini,di harapakan bisa menambah wawasan untuk Jurnalis Warga (JW) kecamatan belik khususnya,dan sebelum menulis sebuah berita ,jadikanlah Hoby menulis.karena menulis adalah salah satu motivasi kita sebagai Jurnalis Warga (JW),Untuk membuat sebuah berita.Ungkap koordinator Jurnalis Warga Pemalang Lukmanul Hakim.
   Supatmi,salah satu JW kuta mengusulkan kepada koordinator jw pemalang agar bisa di buatkan Identitas Resmi yang berupa ID CARD,supaya ketika kita meliput sebuah berita,kita bisa memperkenalkan diri kita kalau kita adalah JW.
   Saya pribadi di sini sebagai Jurnalis Warga Kuta berharap Agar koordinator jW pemalang Lebih menyemangati,membimbing dan mengarahkan kita dalam menyusun sebuah berita,Agar hasilnya lebih baik lagi dan bisa maksimal,sesuai kaidah 5W+1H.
                       (H.N)

Related Posts:

0 Response to "12 Jurnalis Warga Dilatih Penulisan Berita"

Post a Comment