Selain Guru RA, Nur Ismiatun Bantu Suami Beternak

PETERNAK MUDA YANG ULET

  Kuta,(suarawargabelik.com).
Supriyono(28),Nur Ismiatun(29),Adalah pasangan muda suami istri,yang tergolong sebagai peternak yang sukses,karena kerajinan dan ke uletannya,dalam mengerjakan pekerjaanya sehari-hari sebagai peternak.(selasa,17/10/2017).

    Sebelumnya,pada tahun 2014,pasangan muda ini bekerja sbg peternah ayam kampung,setelah itu pd th 2015 usahanya di tambah lg yaitu sbg peternak puyuh,bahkan sekarang pasangan muda ini telah memproduksi telur asin sendiri,dari proses mentah ke proses pengasinan sampai ke proses pematangan,kemudian br di jualbke pasar.bahkan banyak orang2 yg memesan/berdatangan ke rumah untuk membeli kemudia di jualkan kembali (telur puyuh,telur asin).unkap Sukaryo(50).

      Suker(43),sebagai salah satu karyawan/pekerja dlm proses pembuatan telur asin ini,satu harinya bisa mencapai penjualan/memproduksi 400-500 telur asin,,dan 900-1000 telur puyuh.

     Supriyono(28),sebagai peternak dan produksi telur asin,,telah terpilih sbg salah satu mengikuti pameran makanan dari masing" daerah,yg akan di laksanakan di kec:karang jambu kab:purbalingga besok pd hari ,sabtu,28/10/2017.

        Ungkap rasa syukur di ucapkan oleh Nur ismiatun(29),dan sbg pendidik juga di RA Nurul Huda kuta,sbg istri dr supriyono,
"MONGGO BARANG KALI MAU PESEN TELUR PUYUH ATAUPUN TELUR ASIN"
datang saja ke kuta rt.06 rw.02.
       (H.N)

Related Posts:

0 Response to "Selain Guru RA, Nur Ismiatun Bantu Suami Beternak "

Post a Comment