Mading desa

Kuta (suarawargabelik.com)Salah satu program dari jurnalis warga (JW)selain mentoring reguler dan mentoring plus juga pemasangan mading desa.Dan untuk desa kuta sudah terpasang senin (30/10-17),di papan pengumuman dpan kantor balai desa kuta.

Dalam pemasangan mading yang dilakukan oleh 2 orang JW kuta,Supatmi (34)dan Naeny (27).Terpasang 12 berita yang di tulis oleh JW kuta.Yang disaksikan langsung oleh kepala desa kuta (Sadirun).

Sadirun (48)mengatakan saya selaku kades kuta mendukung kegiatan jurnalis warga (JW),apapun kegiatnnya  selagi itu bisa memajukan desa kuta saya mendukung 100%.Monggo apapun kegiatan dan kejadian yang ada di desa di beritakan biar masyarakat tahu yang sesungguhnya tentang desa.Sadirun brharap JW  akan eksis terus,tanpa batas waktu,sekarang besok dan seterusnya."tambahnya".

Sekretaris Desa Kuta Sodikin juga mengiyakan pernyataan  kades Sadirun,biar desa semakin maju,baik dalam pembangunan fisik maupun nonfisiknya,terutama yang mencakup 3 layanan dasar (pendidikan,kesehatan,adminduk."imbuhnya".

Related Posts:

0 Response to "Mading desa"

Post a Comment