Awas !!! 5 Racun ini Patut Anda Singkirkan Jauh-jauh dari Kehidupan Rumah Tangga Anda



Dalam menjalani kehidupan Rumah Tangga tentu tidak lepas dari bumbu bumbu yang menghiasi permasalahan  yang seringkali terjadi percekcokan atau silang pendapat. Tentu, hal ini wajar dan tidak usah dibesar-besarkan bahkan sampai berlanjut ke meja perceraian. Solusi yang utama adalah saling mengerti dan memahami dan berusaha terus untuk belajar menjalani biduk rumah tangga yang seringkali terbentuk karang kehidupan.
motorcycleaccidentattorneys
Dalam hal ini, penulis ingin mengungkapkan ternyata ada racun mematikan yang bisa menjadikan rumah tangga tutup layar atau gulung tikar atau berakhir di KUA alias cerai. Hal ini, alangkah baiknya untuk dihindari, karena tujuan menikah agar menjadikan ketenangan, Kenyamanan dan kebahagiaan.

Apa saja Racun tersebut ? ada 5 Racun yang akan dikupas pada kali ini.
1.       CEMBURU BUTA
Kalau sudah pasangan berlebihan dalam cemburu, tentu ini juga tidak baik. Cemburu adalah sesuatu hal yang harus dimiliki masing-masing pasangan,namun kalau berlebihan akan berabe. Coba misalnya, suami mau berangkat kerja , istri curiga, dikiranya mau ke selingkuhan. Nelpon suami gak diangkat,langsung berpikir macam-macam, padahal hp ngedrop kejebak macet, akhirnya istri nelpon di kantor, suami belum dating..ya jelas hp suami drop dan kejebak macet.

Ini hati-hati, jangan berlebih lebihan , sampai cemburu buta begitu

2. BOHONG
3. BOSAN
4. IRI
5. IKUT BUJUKAN ORANG LAIN

Related Posts:

0 Response to "Awas !!! 5 Racun ini Patut Anda Singkirkan Jauh-jauh dari Kehidupan Rumah Tangga Anda"

Post a Comment