Jembatan akan di Bangun, Warga Kedungabad Gotong-Royong Buat Jalan


Trelepnews.id, WLAHAR- Puluhan warga Dusun Kedungabad Desa Wlahar Kabupaten Brebes adakan gotong royong membuat jalan dan badan jalan di tepi sungai yang terhubung dengan jembatan yang akan dibangun dengan  anggaran 2 milyar dari APBD Kabupaten Brebes 2016.

Mereka sangat  gembira karena yang di impikan warga akhirnya terwujud yakni  jembatan akan segera di kerjakan. Pembuatan jembatan dalam waktu dekat akan segera di realisasikan pengerjaanya.

Salah satu aparat desa sekitar, Rasono (39)  mengungkapkan rasa bahagianya,  jembatan yang selama ini menjadi keinginan warga akan segera terwujud.
" Alhamdulilah kebahagiaan kami jembatan akan di bangun dan warga sambut antusias bergotong royong dengan  membabat semak-semak yang nanti akan terhubung dengan jembatan dan bahu-membahu menggali serta memotong pohon yang akan dilewati masyarakat," tuturnya, Jumat (29/7).

Sementara itu, salah satu warga Dusun Kedungabad, Arul (18)  juga mengungkapkan rasa gembira karena jembatan yang nanti akan di bangun bisa menjadi akses warga yang akan ke sekolah, ke pasar dan ke sawah bisa lebih cepat.
“ Siswa sekolah yang akan berangkat bisa lebih cepat dan tidak akan terlambat,” pungkasnya.(EKO/LH)

Related Posts:

0 Response to "Jembatan akan di Bangun, Warga Kedungabad Gotong-Royong Buat Jalan"

Post a Comment