5 Cara ini Bisa Tingkatkan Omset Usaha Minimarket Anda

Banyak hal yang mendukung terkait banyaknya pengunjung di minimarket, selain dari harga ternyata ada beberapa trik atau jurus jitu tingkatkan pendapatan anda.

Saya akan mengupas dari beberapa sisi, diantaranya :
1. Tulislah harga promo yang menarik dan seolah itu murah, contohnya sabun cuci cuma Rp.4.950, hanya Rp.9.950 dan lainnya.

Dengan cara seperti itu, pembeli akan tertarik, padahal intinya harga Rp.5.000 dan 10.000.

2. Kurangi kasir yang jaga saat pembeli rame.

Ini juga trik yang memang sengaja diatur. Ketika pengunjung banyak atau sebenarnya biasa saja jumlahnya. Namun, hal tersebut akan Luar biasa manakala kasir yang jaga semestinya 4 orang, dikurangi 2 atau 3. Sehingga pembeli akan mengantri. Hal ini bisa menarik perhatian orang lain yang lewat di depan minimarket tersebut.

3. Pasang makanan ringan, chiki, permen atau semisalnya yang ditaruh di dekat kasir. hal ini bisa menarik bagi anak kecil yang ikut belanja orang tuanya. Ini bisa menambah penghasilan.

4. Penataan barang yang sering diubah ubah.
Seringkali minimarket itu sudah memiliki pelanggan. Biasanya pelanggan sudah hafal betul letak posisi barang yang biasa dia ambil. Hal tersebut akan menarik ketika barang yang biasa dia beli berpindah tempat. Dia akan mencari dan otomatis akan melihat barang baru. Hal ini diharapkan pembeli akan tertarik dengan barang dagangan lainnya.

Ok...sementara 4 trik dulu saya jelaskan. Lain kali ada trik lain yang akan di share. Ikuti terus perkembangan web ini

Related Posts:

0 Response to "5 Cara ini Bisa Tingkatkan Omset Usaha Minimarket Anda"

Post a Comment