9 Situs Ini Bisa Bantu Anda Cari Info Terupdate Perkembangan Kabupaten Brebes


Kemajuan teknologi yang semakin berkembang memudahkan kita untuk mencari informasi dalam waktu sekejap, tanpa harus menyalakan Televisi dengan menonton berita. Namun, hanya dengan membuka Handphone kita untuk browsing, maka akan mudah sekali. Meskipun, semahal dan secanggih apapun handphone kita,  akan sia-sia, ketika tidak ada kuota internetnya, he....

Bagi warga Brebes khususnya atau siapa saja yang yang ingin tahu keberadaan perkembangan Brebes. Terutama, puta putri kelahiran Brebes yang tinggal di kota lain merasa kangen dengan tempat kelahiran. Hal itu, bisa diatasi dengan membuka informasi di website yang khusus memberitakan liputan tentang Brebes dari berbagai wilayah di 17 kecamatan.

Sebagai referensi, alangkah baiknya anda membuka berita online yang terupdate di website Brebes.
Kali ini, ada sembilan website yang bisa sebagai referensi untuk mengetahui perkembangan Brebes.

1.       BREBES NEWS
Tentu kalian, sudah familiar dengan web ini, memberitakan tentang perkembangan Brebes. Bahkan, semua unsur baik itu pelajar, guru, karyawan dan lainnya bisa ikut menulis dengan mengirimkannya ke email web tersebut.

 Untuk melihat, bisa KLIK DISINI

2.       PANTURA NEWS
Setara dengan Brebes News, web ini juga memberitakan tentang informasi Brebes dari politik, pendidikan, budaya dan lainnya



3.       CELOTEH LARANGAN
Berangkat dari group FB Celoteh Brebes membangun (CBM), website ini dibuat dan dilaunching bersamaan program Gerakan kembali Bersekolah (GKB). Sebelumnya CBM memberikan pelatihan citizen journalism di aula kecamatan Larangan.

Akhirnya, celotehlarangan.com ini menjadi viral untuk informasi kegiatan di beberapa wilayah kecamatan Larangan.


4.       CELOTEH KETANGGUNGAN
Seusai sukses dengan launching web celotehlarangan.com, akhirnya berlanjut di web celotehketanggungan.com. sebelumnya juga mengadakan pelatihan.

 untuk kunjungi KLIK DISINI

5.       CELOTEH WANASARI
 untuk info dan melihat KLIK DISINI

6.       CELOTEH BULAKAMBA
 untuk Info, KLIK DISINI

7.       CELOTEH JATIBARANG
 penasaran ? kunjungi DISINI

8.       CELOTEH TONJONG
 untuk lebih lanjut kunjungi DISINI

9.       CELOTEH PAGUYANGAN

 ingin lihat lebih lanjut ? KLIK DISINI

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat, untuk selalu mengikuti berita yang terupdate terkait perkembangan BREBES.

Related Posts:

0 Response to "9 Situs Ini Bisa Bantu Anda Cari Info Terupdate Perkembangan Kabupaten Brebes"

Post a Comment