Terungkap, Korban Tabrak kereta Api telah Teridentifikasi

Trelepnews.com (BREBES ) - Setelah diteliti dan ditelusuri, ternyata korban tertabrak kereta api di Desa Pebatan Kecamatan  Wanasari Kabupaten Brebes bernama Ragilia Rizki Yanti. Ia masih menimba ilmu sebagai mahasisiwi di Politeknik Tegal.

Seperti dilansir web panturapost.com, Kapolsek Wanasari, Ajun Komisaris Wagito membenarkan informasi itu.  “Ya betul korbannya mahasiswi,” kata dia saat dimintai konfirmasi Jumat, 14 April 2017.

Wagito mengungkapkan keluarga sudah memastikan bahwa yang bersangkutan merupakan anggota keluarga mereka. Jenazah korban telah diambil keluarga dari RSUD Brebes Jumat siang.

Menurut informasi yang beredar, Perempuan berusia 20 tahun itu merupakan warga Kauman, Brebes. Wagito membenarkan korban merupakan warga kauman.

“Rumahnya sebelah selatan Masjid Agung Brebes. Dekat pendapa kabupaten,” kata dia. Wagito belum bisa mengonfirmasi ihwal nama korban apakah sesuai dengan yang informasi yang beredar atau bukan. Dia mengaku tidak ingat karena sedang berada di luar kantor. (Rhn)



Related Posts:

0 Response to "Terungkap, Korban Tabrak kereta Api telah Teridentifikasi"

Post a Comment