PCPM Bulakamba Dilantik

Bulakamba (cbmnews.net) - Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Bulakamba mengikuti pelantikan saat acara Pengajian Tri wulan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bulakamba di halaman Masjid Darul Arqom Desa Grinting Kecamatan Bulakamba, Minggu (2/4).

Ketua PCPM Bulakamba Akhmad Ramadon menyampaikan, dengan bimbingan dari PCM Bulakamba kami ingin lebih hidup lagi karena sebelumnya mati suri, tanpa mengurangi peran dari PCM Bulakamba. 

"Insya Allah selama masa kepengurusan 2017 - 2021, kami akan menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya. Membangkitkan ghiroh atau semangat juang kegiatan di Muhammadiyah," katanya.

Salah satu pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Brebes Lukmanul Hakim mengungkapkan, terbentuknya PCPM Bulakamba diharapkan menjadi inspirasi dari beberapa Kecamatan lain yang belum terbentuk kepengurusan PCPM.

" Hal ini sebagai estafet perjuangan para orang tua yang duduk di kepengurusan PCM Bulakamba," ungkapnya.

Mubaligh Drs.H. Munawir Tamdjid memaparkan, Pemuda Muhammadiyah harus mantap dan yakin berjuang menghidup-hidupi Muhammadiyah.

" Percaya dan mempercayakan kepada Allah sesuai dengan Al Quran surat Muhammad ayat 7, Barang siapa yang menolong agama Allah, maka Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu," paparnya.

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) merupakan lembaga otonom dibawah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) sebagai lembaga kepemudaan yang siap untuk mengkader para pemuda agar mampu berkontribusi untuk warga  muhamadiyah dan masyarakat sekitar.

Related Posts:

0 Response to "PCPM Bulakamba Dilantik"

Post a Comment