Cara Mengetahui Pengunjung Web Lebih Real dengan FEEDJIT


Assalamualaikum... Para Pengunjung Trelep News , Pada kesempatan kali ini saya kan mengajak anda terutama para blogger untuk memasang widget menarik yaitu penampilan view pengunjung. Untuk kali ini lebih real, karena mengetahui langsung konten apa yang sedang dilihat dan darimana alamat pengunjung yang melihat.

OK Mari kita eksekusi cara pemasangannya...
1. Untuk tahap awal,,kunjungi alamat web http://feedjit.com/ 
2. Maka akan terlihat tampilan seperti dibawah ini
 
perhatikan...untuk mengatur format view / tampilan warna yang sudah paket bisa dipilih di Select a color scheme - lalu Click to Select

Kemudian untuk mengatur ukuran panjang / lebar bisa diatur di Select widget (pixels) dan Number of visitor feedijt show . keduanya ada pengaturan geser...tinggal digeser-geser sesuai ukuran di blog..biar sesuai dengan tampilan blog/

.tenang bagi pengguna wordpress atau slian keduanya jga bisa memasangnya..dengan memilih install feedijt on my.....Blooger blog, wordpress.org dan Other Blog or Website.

customize bisa diatur untuk warna bagi anda yang ingin berkreasi dengan warna, sehingga pas dipasang di web, biar sesuai dengan warna web...di header, border, button, header text, number text, link text.

Selanjutnya, anda tinggal klik GO untuk mmperoleh kode HTML

maka akan muncul tampilan sebagai berikut

stelah mendapatkan kode tinggal buka blooger- lalu klik tata letak - dan tambahkan widget - dengan copy paste HTML.
Hasilnya seperti ini

Selamat mencoba.....Semoga bermanfaat..
jangan lupa untuk kunjungi info terbaru di Trelep News

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengetahui Pengunjung Web Lebih Real dengan FEEDJIT"

Post a Comment