Presiden Jokowi Ajak Cucu ke Mall Solo, Usai Kunjungan di Jogja

TRENMEDIA.ONLINE, SOLO - Seperti di lansir media detik.com, usai melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta, Presiden Joko Widodo bermalam di kediamannya di Solo. Menikmati akhir pekan, Jokowi mengajak cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra jalan-jalan ke mal.
Seperti biasa, Jokowi dan Jan Ethes memilih jalan-jalan ke Solo Paragon Mall, mal yang kerap dikunjunginya. Kali ini Jokowi dan Ethes juga ditemani ibu negara Iriana.
Sesampai di mall sekitar pukul 11.30 WIB, Sabtu (1/2/2020) Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Mereka langsung berjalan menuju arena bermain anak Fun & Play.
Jokowi tampak hanya memantau Ethes dari kejauhan. Sedangkan anak pertama dari pasangan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda itu bermain ditemani Iriana.
Kesempatan tersebut digunakan oleh pengunjung yang datang untuk berswafoto dengan presiden. Jokowi pun tampak melayani foto berfoto dengan para pengunjung.
Sekitar 30 menit di arena bermain, mereka berpindah ke beberapa gerai di Solo Paragon Mall. Mereka antara lain masuk ke toko sepatu dan area bermain.
Presiden Jokowi membeli beberapa barang, antara lain topi warna biru. Dia kemudian membelikan Ethes mainan mobil-mobilan.Usai berbelanja, mereka lalu berjalan ke luar mal. Mantan Wali Kota Solo itu masih menyempatkan diri menyalami dan kembali selfie dengan pengunjung.
Selanjutnya, Presiden Jokowi kemudian meninggalkan Solo Paragon Mall pukul 12.20 WIB. Mereka menuju ke kediaman.

Related Posts:

0 Response to "Presiden Jokowi Ajak Cucu ke Mall Solo, Usai Kunjungan di Jogja"

Post a Comment