Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalur Ciledug - Kersana

Kersana (trelepnews.com ) – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Kersana-Ciledug mengakibatkan 2 korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Para pelajar ini posisinya berlawanan arah yg sama-sama kencang dengan menggunakan sepeda motor dan kedua pengendaranya tanpa menggunakan helm.

Kronologi kejadian, Pada Minggu (13/8) pukul 19.30 WIB, sepeda motor Beat dari arah timur yg dikendarai oleh saudara Mitra Sanjaya Kelas 12 SMA Tanjung yg sedang melaksanakan kegiatan pramuka di Kecamatan Tanjung dan dari arah Barat Sepeda motor Beat warna putih yg dikendarai saudara Nursoleh (22) warga Desa Sarireja Tanjung.

Kedua pengendara adu kambing (benturan) yg cukup keras dan meninggal dunia di TKP. Sekarang kedua korban sudah ditangani pihak Laka Lantas dan jenazah dilarikan ke Rumah Sakit Dera As Syifa Banjarharjo.

Salah satu warga yang menyaksikan di TKP Atin Dwiyanto mengatakan, pas dirinya lewat, korban baru diangkat ke mobil patroli Polsek Kersana, terus di bawa ke Rumah Sakit Dera As Syifa Banjarharjo.

” Masih ada 2 orang lagi yang dibawa ke RS Dera As Syifa Banjarharjo dalam kondisi masih kritis, namanya saya lupa,” terangnya.

Atin hanya berpesan, dalam berkendaraan harus selalu berhati-hati dan disiplin termasuk memakai helm Standar Nasional Indonesia (SNI).

” Keselamatan berkendaraan sangatlah penting, pakailah helm dan disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas, Semoga jadi hikmah buat kita semua dan keluarga tercinta,” tandasnya. (BU/LH)

Related Posts:

0 Response to "Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalur Ciledug - Kersana"

Post a Comment