Gagal Paham Bu Mega Terhadap Islam

*****

*"SI MPOK GAGAL FOKUS TENTANG PROBLEM BANGSA, SANGAT PARAH"*!!!.

*1. "GANGGUAN KEBHINEKAAN" !!!. HE..HE.. HE... PADAHAL MASALAHNYA HABIS-HABISAN MELINDUNGI AHOK PENISTA AL QUR'AN*.

Reaksi umat Islam pada 411 dan 212, tak ada kaitan dg kebhinekaan dan tidak mempersoalkan ttg perbedaan keyakinan agama. Persoalan yang sebenarnya, ada pihak-pihak tertentu yg habis-habisan melindungi Ahok si penista Al Qur'an dg kekuasaannya.

*2. "TIDAK PANCASILAIS" !!!. HE... HE... HE... PADAHAL MASALAHNYA ADA YANG GADAIKAN ASET NEGARA*.

Pergerakan umat Islam tak pernah mengganggu negeri ini, bahkan menginginkan negeri menjadi benar-benar merdeka. Merdeka...!, Merdeka...!,  Merdeka...!. Fakta yg jelas adalah SDA dan aset negeri ini telah digadaikan kalangan tertentu atas nama kekuasaan, kepada asing dan aseng. Indosat dijual murah, Perkebunan Socfindo dijual, gas tangguh dijual murah, kapal tanker dijual, laut dijual dg reklamasi, dll penjualan aset rakyat dg penuh nista.

*3. "BAHAYA IDEOLOGI TERTUTUP" !!!. HE... HE... HE... PADAHAL JELAS TERBUKA, MASALAHNYA HARGA BBM NAIK, TDL NAIK, BIAYA STNK NAIK, HARGA CABE NAIK*.

Ini benar-benar gagal fokus.. ideologi tertutup yang dimaksud apa.. tidak jelas... apakah Islam ?. Kalo nanti ditabayyun mengelak.. Jadi malah menambah masalah dan fitnah..?!. ya to.
Padahal semua ideologi itu prinsipnya tertutup. Kalau gak tertutup namanya "Warung Ide". Sangat JELAS Kader nya yg berkuasa saat ini tidak menerima kritik, dan TETAP menaikkan harga BBM, memicu kenaikan harga lainnya. Rakyat juga yg makin sengsara.

*4. "KALAU MAU JADI ORANG ISLAM, JANGAN JADI ORANG ARAB" !!!. HE.. HE... HE... PADAHAL ASLINYA YANG NGOMONG PENUH SENTIMEN & GAGAL PAHAM ISLAM ITU, SIAPA* ?.

Ungkapan ini jelas sentimen penuh kebencian, seperti yang diungkap oleh kalangan liberal.
Kalo umat Islam menginginkan penerapan Islam secara kaaffah, apakah berarti ingin kayak orang Arab ?.
Islam itu terdiri dari aqidah dan syariah, berlaku untuk semua rahmatan Lil 'aalamiin. Jika Islam Tak ada di Arab, maka tidak ada Islam Nusantara...!!!.

*5. "MEREKA DG PASTI MERAMALKAN KEHIDUPAN SETELAH FANA, PADAHAL MEREKA BELUM PERNAH MELIHATNYA" !!!.  WALAH KALO INI PARAH BANGET, GAGAL PAHAM, APA ITU arti IMAN*.

Umat Islam diajarkan untuk mengimani adanya Al Qur'an dengan penuh kesadaran, bukan dengan doktrin, dogma, atau hayalan filsafat.
Bagi umat Islam, apa isi Al Qur'an adalah firman Allah, termasuk terkait sesuatu yg Ghoib, kehidupan setelah fana, alam kubur, yaumul hisab, Padang Mahsyar, surga, neraka.
Terus kalo ada orang yang menyatakan dirinya Islam tetapi menyangsikan ini  bagaimana?. = islam zindik=orang ateis yg pura2 masuk islam, dg filsafat dan bertashouf.
_Come On_... segera taubat dan perbaiki diri...ingat !!!. umur semakin menua dan bau tanah...
Kematian pasti terjadi...!!!.
Walopun bersembunyi dlm Dinding Kekuasaan...!!!.

Semoga emak-emak, babe-babe, kawan-kawan, sekalian gak ikut-ikutan gagal fokus ya...

*Om sadar om"...!!!. Bangun...!.  Bangun...! Bangun....!*.  Nenek bangsa kita udah melek menimang Cucu, yg akan Malu nanti cucunya menanggung beban Hutang NKRI, harga Ngantuuuk...!!!.

#.

Related Posts:

0 Response to "Gagal Paham Bu Mega Terhadap Islam"

Post a Comment