Perempuan di Pemerintah Desa

PEREMPUAN DI PEMERINTAH DESA.

Sikasur (suarawargabelik.com) Senin (11/12) pagi pemerintah desa sikasur melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan 4 perangkat desa terpilih. Acara ini dihadiri 150 undangan yang terdiri dari unsur Muspika kecamatan belik, Danramil belik, Kapolsek Belik, tokoh masyarakat dan calon perangkat desa yang mendaftar.

Kades Sikasur Kusin S.Pd melantik dan memimpin jalannya pengambilan sumpah, dengan didampingi 2 saksi yakni ketua BPD sikasur Wahyudi S.Pd SD dan sekretaris BPD Suwarso S.Pd M.Pd. Kusin menyampaikan bahwa setelah dilantik jam pengabdian perangkat desa itu tidak hari kerja atau jam kantor, melainkan 24jam sehari dan 7 hari seminggu, kalau ada warga mengetuk pintu jam 2 pagi karna darurat pun tetap harus dilayani.

Camat Belik Fauzan S.Sos M.Si turut hadir dalam acara ini, "saya tidak memberi wejangan kepada 4 yang terpilih, melainkan kepada mas & mba yang belum terpilih, bahwa Allah juga menyayangi anda semua, dan akan memberikan rencana yang jauh lebihbaik, misalnya jadi pengusaha-pengusaha sukses".

4 perangkat desa sikasur yang terpilih 2 diantaranya adalah perempuan, yakni Amiyati S.Pd selaku Kadus Siparuk dan Rizky Mundiati SE selaku Kasi Kesejahteraan. Dengan ini menambah peran perempuan di pemerintah desa sikasur yang semula hanya satu orang yakni Kaur Keuangan Inna Hidayati.
Dengan dilantiknya perangkat perempuan yang baru, diharapkan penyelenggaraan pemerintah desa sikasur dapat semakin tertib dan mendorong layanan dasar sebagai prioritas utama. (Rz sikasur)

Related Posts:

0 Response to "Perempuan di Pemerintah Desa"

Post a Comment