Panwascam Songgom Siap Awasi Pelanggaran Pilkada

Songgom – 3 Anggota Panitia Pengawas Pemilih (Panwas) Kecamatan Songgom dilantik bersama 48 anggota. Sebanyak 17 Kecamatan di Kabupaten Brebes semua unsur personil yang terpilih secara resmi dilantik oleh Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Brebes di Pendopo Brebes, Rabu (20/07/2016).

Hadir Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, beserta jajarannya dan Ketua KPU Kabupaten Brebes, Riza Pahlevi, S.IP dan Ketua Kejaksaan pengadilan negeri Agama.

Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya anggota panwascam. ” Panwascam agar bekerja Profesional tidak mengutamakan kepentingan golongan ataupun pribadi, ” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Panwascam Songgom, Ahmad Agus Zamroni mengungkapkan, semua personil yang telah dilantik akan berusaha bekerja maksimal agar penyelenggaran Pilkada (Pemilihan kepala Daerah) berjalan kondusif. ” Tugas kita di tingkat Kecamatan untuk meningkatkan kualitas pengawasan dan upaya penindakan jika terjadi pelanggaran, menguatkan pola koordinasi baik internal maupun eksternal,” terangnya.

Agus zamroni juga menambahkan tiga personil panwas dari Kecamatan Songgom diantaranya Ahmad Agus Zamroni, Singgih dan Warto. Untuk Ketua Panwascam sekaligus divisi penindakan dan pelanggaran dijabat oleh Ahmad Agus Zamroni, Divisi Organisasi dan SDM dijabat Singgih dan Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga dijabat Warto. ( WNA editor BU)

Related Posts:

0 Response to "Panwascam Songgom Siap Awasi Pelanggaran Pilkada"

Post a Comment