Episode Baru Upin Ipin Tumbuh Rambut | Rabu 17 Februari 2021


Kali ini kita akan menginfokan film upin ipin yang unik pada episode besok 17 februari 2021,  upin ipin yang tampilannya botak,  kali ini akan menarik dengan berambut.

Bagaimana kisahnya ?

 

Setelah celotehnya sempat viral dan membuat sedih Upin dan Ipin dan viral di jagat maya, yang berujung Fizi meminta maaf dan membuat klarifikasi terkait ucapannya.

 

Fizi kini kembali berulah, yang membuat Upin dan Ipin menangis. Kali ini di season terbaru serial animasi Upin & Ipin yang tayang di MNCTV, Fizi mengejek Upin dan Ipin botak.

 

Cerita ini berawal saat Upin, Ipin, Mail, Susanti dan Mei Mei asik bermain layang-layang di tanah lapang, namun pada saat bersamaan Fizi dan Ehsan sedang asik berswafoto menggunakan ponsel pintarnya. “Rambut gaya baru”, kata Ipin kepada Fizi dan Ehsan.

 

 

Kemudian Upin dan Ipin meminta untuk meminta krim rambut tersebut kepada Fizi dan Ehsan, “Apa kami bisa pakai”, tanya Upin.  

 

Namun jawaban dari Fizi membuat Mei Mei, Mail,  Ehsan dan Susanti tertawa dan berlari meninggalkan Upin dan Ipin, “Bagaimana mau pakai krim rambut, kalian kan botak”, tegas Fizi yang membuat Upin dan Ipin berlari pergi dan menangis.

 

Upin dan Ipin sedih diejek oleh Fizi kerana botak, mereka memakai ramuan rambut dari Tok Dalang. Kemudian hal ajaibpun terjadi rambut Upin dan Ipin tumbuh dan membuat semua temannya kaget, Opah kaget, Cikgu dan Tok Dalang pingsan.

 

Namun ternyata rambut indah dan lebat Upin dan Ipin nya tidak berjalan lama, masalahpun terjadi. Ternyata Fizi tidak terima rambut Upin dan Ipin lebih bagus.

 

Bagaimana kelanjutan episode baru ini, saksikan Upin dan Ipin episode baru di season 14, berjudul Tumbuh Rambut, Rabu, (17/2/2021), pukul 18.00 WIB, hanya di MNCTV, dan juga juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.


Related Posts:

0 Response to "Episode Baru Upin Ipin Tumbuh Rambut | Rabu 17 Februari 2021"

Post a Comment